Pages

Monday 15 June 2015

Akhirnya Balik Juga

Alhamdulillah sekarang saya bisa mulai nulis lagi. Setelah hampir dua tahunan nggak nulis apa-apa di blog ini, akhirnya bisa nulis juga.
Kemarin-kemarin tu lama nggak nulis gara-gara banyak event yang harus dikerjakan. Alhamdulillah ada kerjaan baru juga. Karena saya lulusan sebuah perguruan tinggi kedinasan yang terletak di daerah Bintaro sektor 5 dengan inisial STAN, ya akhirnya saya dipercaya negara ini untuk jadi abdi negara di sebuah kantor di bilangan Lapangan Banteng dengan kode SJ.424 (cari tau sendiri ya.hehe). Karena jadi pegawai baru, banyak kegiatan bermacam-macam terutama yang berhubungan dengan yang namanya orientasi.
Selain itu ada juga event pribadi yang mesti dilakukan sehingga membuat perhatian saya ke blog ini jadi teralihkan. Sekarang saya sudah niat dalam hati saya (masa dalam hatimu?hehe) untuk kembali menulis lagi. Kebetulan permasalahan yang semakin banyak membuat saya harus sering bercerita supaya otak ini nggak overload dan nge-hang.
Akhirul kalam, semoga tulisan-tulisan saya ke depan nantinya bisa bermanfaat ya.